Dengan puisi aku bernyanyi sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku bercinta berbatas cakrawala

Dengan puisi aku mengenang keabadian yang akan datang
Dengan puisi aku menangisi jarum waktu bila kejar mengiring

Dengan puisi aku memutih nafas jalan yang busuk
Dengan puisi aku berdoa perkenankanlah kiranya

Search Engine

Puisi Untuk Tercinta

UNTUK MU


Untukmu…
kulabuhkan angan - angan
agar kau terbiasa dengan pasir
yang sanggup bertahan walau pasang lantakkan janji

Untukmu…
ku menikam suara hati
agar kau kenali wajah kabut
yang menyamar di keheningan isyarat melukakan

Untukmu…
ku hentikan urat nadi
agar rindu ku tak setitik pun kikis
karena aku tak bisa berhenti mencintaimu

Untukmu…
ku bungkam suara jiwa
agar pada waktu yang tercetak saat ini
aku dapat berucap,
" Aku tak pernah bisa berhenti mencintaimu."


0 komentar:

Trik-Tips Blog