Dengan puisi aku bernyanyi sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku bercinta berbatas cakrawala

Dengan puisi aku mengenang keabadian yang akan datang
Dengan puisi aku menangisi jarum waktu bila kejar mengiring

Dengan puisi aku memutih nafas jalan yang busuk
Dengan puisi aku berdoa perkenankanlah kiranya

Search Engine

BaYangAnmU.....

gladish......
untukmu sekian waktu aku mencinta
untukmu sekian waktu aku meratap
dan tiada padamu kutemukan ujungnya

penantian,
pengharapan,dan
mimpi-mimpi ini kusandarkan.

gladish....
kulalui sakit demi sakit,
kujalani perih demi perih,
kupeluk mimpi demi mimpi,
namun....
kau tiada berubah
masih saja terpaku atasnya

ingin kuganti mimpimu
ingin kuhentak dirimu
namun....
akupun tiada berubah
teriris perih kedalam
tiada mampu bangkit lagi......

0 komentar:

Trik-Tips Blog