Dengan puisi aku bernyanyi sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku bercinta berbatas cakrawala

Dengan puisi aku mengenang keabadian yang akan datang
Dengan puisi aku menangisi jarum waktu bila kejar mengiring

Dengan puisi aku memutih nafas jalan yang busuk
Dengan puisi aku berdoa perkenankanlah kiranya

Search Engine

TombO nGanTUk.....4

1)Tanya ? : Daun apa yg tidak bisa disentuh?
JawaB : Daun Touch Me

2)Tanya ? : Gang apa yang bikin ibu-ibu kesel ?
JawaB : Gangguin suaminya....

3)Tanya ? : Seorang Nenek bunuh diri dengan cara terjun kelaut Selat Makkasar Keluarnya
dimana???
JawaB : di koran

4)Tanya ? : hai semua coba tebak ikan apa yang kepalanya geeeeede banget cuma
badannya kecil banget hayooo apaaa??
JawaB : ikan teri pake helm

5)Tanya ? : Kakek Apa yang bisa terbang?
JawaB : Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

6)Tanya ? : Ikan apa yang matanya paling kecil sedunia?
JawaB : ikan teri cina

7)Tanya ? : Apa perbedaan pintu, dosa, geli,dan bau?
JawaB : Kalau pintu di ketuk, kalau dosa dikutuk,kalau geli di kitik, kalau bau asem diketek.

8)Tanya ? : Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
JawaB : sama2 nggak jual bakso!

0 komentar:

Trik-Tips Blog