Dengan puisi aku bernyanyi sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku bercinta berbatas cakrawala

Dengan puisi aku mengenang keabadian yang akan datang
Dengan puisi aku menangisi jarum waktu bila kejar mengiring

Dengan puisi aku memutih nafas jalan yang busuk
Dengan puisi aku berdoa perkenankanlah kiranya

Search Engine

...kelam....


sang waktu beri-ku.....
kesempatan mengenalmu,
jalan menyayangimu,
kenangan bersamamu.....

kini sang waktu....
hendak pisahkan kita,
hendak hapuskan kisah kita,
hendak menutup kasih kita....

lalu......
siapa yang 'kan kuatkan aku dalam kesepian....
siapa yang 'kan teduhkan aku dalam panasnya kehidupan......
siapa yang 'kan sejukkan aku dalam sebuah penantian.......

berharap......
apa cuma itu yang kau bisa,,pecundang!!!
mengejar.....
apa kau kuat??
bukankah berpijak saja kau kesakitan....

lalu........
hendak kemana seharusnya....??
hendak lakukan apa semestinya.....??

tolonglah aku wahai kawan.......!!!
cintaku hendak pergi.....
dan tinggalkan aku merengkuh sepi disini..........


0 komentar:

Trik-Tips Blog