Dengan puisi aku bernyanyi sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku bercinta berbatas cakrawala

Dengan puisi aku mengenang keabadian yang akan datang
Dengan puisi aku menangisi jarum waktu bila kejar mengiring

Dengan puisi aku memutih nafas jalan yang busuk
Dengan puisi aku berdoa perkenankanlah kiranya

Search Engine

....SakiTKu....

Silahkan kau benci aku
Tidak pernah kupaksakan keinginanku,
Tiada bisakah kau mengerti sedikit saja?
Silahkan kau benci aku
Karena setiap detik yang kulewati
Tiada terlewati tanda bayang dirimu

Silahkan kau hina aku
Karena aku tidak ingin berhenti,
Ingin terus merasakan hangatmu

Silahkan kau buatku menangis
Karena sudah tiada tangis dalam mataku,
Sudah habis terkuras

Silahkan kau usir diriku
Walau aku tidak akan pergi,
Karena harapku selalu pada dirimu

Silahkan kau peluk aku
Karena aku selalu ada saat kau butuhkan,
Walau kau lupakan kembali setelah itu

Silahkan kau jadikan aku tempatmu menjerit
Karena selalu kuterima semua teriakanmu
Yang mengatakan hidup ini tidak adil
Tapi... Apakah semua ada yang adil bagiku?!


0 komentar:

Trik-Tips Blog