Dengan puisi aku bernyanyi sampai senja umurku nanti
Dengan puisi aku bercinta berbatas cakrawala

Dengan puisi aku mengenang keabadian yang akan datang
Dengan puisi aku menangisi jarum waktu bila kejar mengiring

Dengan puisi aku memutih nafas jalan yang busuk
Dengan puisi aku berdoa perkenankanlah kiranya

Search Engine

“CINTA YANG TAK KU MENGERTI”

Getir di hati ini galau
Hamparan kosong ku dapat
Lingkungan hampa hadiahi derapku…
Detik ini masihku berpijak di kebimbangan
Hati ini…Cinta ini…
Sama sekali tak bisa ku mengerti…
Aku benci hati dan cintaku
Aku bersimpuh di cintanya
Aku menyerah di kasihnya
Aku tak mengerti mengapa???
Sinema kenangannya terus di putar di hati dan pikiranku…
Begitu salahkah aku mengais bahagia itu?
Begitu durjanakah aku...
Hingga tak pantas bersanding dengan suka cita
Aku lelah… aku lemah…
Sedangkan biduk dia tlah berlayar jauh…
Tinggalkan aku sendiri…
Dengan derai air mata duka
Kau tak peduli lagi…
Dengan teriak serakku memanggil kau
Tuk kembali…
Tinggalah aku dengan harapan hampa
Tertinggal aku dengan lara penyesalan
Rasanya semua ini …
Tlah sampai di ambang batas kemampuanku
Aku hampir gila dengan semua ini
Arti hidup dan cinta yang tak pernah bisa aku mengerti…

0 komentar:

Trik-Tips Blog